Indoproperty.com adalah belantara jurnalistik pertama yang aku tualangi saat datang ke Jakarta ini. Pada media online milik broker property terbesar di Indonesia (Ray White) inilah aku mengecap pahit manisnya menjadi kuli tinta di ibukota. Untungnya indoproperty merupakan leader di bidangnya khususnya properti, sehingga dari sini aku bisa belajar dengan cukup baik.

Thursday, March 16, 2006

Belantara Jurnalisme Pertama

Indoproperty.com adalah hutan jurnalistik pertama yang aku tualangi saat datang ke Jakarta ini. Pada media online milik broker property terbesar di Indonesia (Ray White) inilah aku mengecap pahit manisnya menjadi kuli tinta di ibukota.

Ada senengnya dan tentu saja banyak juga sedihnya. Yang jelas, belantara media di jakarta ini nyata-nyata lebih kejam dibandingin dunia media di Solo dan Semarang dimana aku juga sempat belajar berburu berita di dalamnya.

Untungnya indoproperty cukup baik di bidangnya. Meski bukan yang terbaik di bidang media namun media online ini banyak memiliki wirausaha, pemikir, kritikus dan analis yang leader di bidangnya yaitu property.

Tentu saja aku tak bisa memungkiri bahwa aku harus berterima kasih pada temen-temen yang baik dan mau berbagi ilmu selama aku di indoproperty.com. Sukses selalu buat kalian. Salam kangen dan salut dariku.... cheers!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home