Indoproperty.com adalah belantara jurnalistik pertama yang aku tualangi saat datang ke Jakarta ini. Pada media online milik broker property terbesar di Indonesia (Ray White) inilah aku mengecap pahit manisnya menjadi kuli tinta di ibukota. Untungnya indoproperty merupakan leader di bidangnya khususnya properti, sehingga dari sini aku bisa belajar dengan cukup baik.

Friday, March 17, 2006

Wednesday, 06 June 2001

Apartemen Slipi Antisipasi Ancaman Keamanan

Untuk mengantisipasi situasi kondisi keamanan yang tidak menjanjikan pasca Sidang Paripurna DPRRI serta Sidang Istimewa MPRRI tanggal 1 Agustus nanti, Apartemen Slipi telah siapkan beberapa antisipasi untuk memberikan keamanan bagi penghuninya. Wieke, Project Officer Apartemen Slipi kepada ejournalist indoproperty, menjelaskan bahwa Manajemen Building telah melakukan beberapa aktivitas yang dianggap perlu.

Pertama, pihak management building telah mengadakan sewa khusus marinir dalam waktu tertentu, tergantung situasi. Disamping itu mereka juga telah menambah beberapa petugas security. Untuk menjaga hubungan relational dengan masyarakat mereka juga mengdakan sosialisasi dengan masyarakat kampung sekitar dalam bentuk penyerahan sembilan bahan pokok (sembako) dan sosialisasi dengan pelajar khususnya sekolah Regina Pacis, yang kebetulan tepat ada dibelakang apartemen dalam bentuk sumbangan pendidikan.

Disamping itu mereka juga berusaha menjalin hubungan baik dengan pihak kepolisian. Keyakinan akan terciptanya keamanan terlihat dengan aktivitas renovasi yang dilakukan. Pihak pengelola apartemen saat ini justru mengadakan proyek perbaiakan seperti pengecatan bangunan serta perbaikan jalan yang memang sudah tampak kusam.

Source: rohmah/e-journalist indoproperty

0 Comments:

Post a Comment

<< Home